cincin kawin 7 katagori wanita

Gallery Cincin kawin berdasarkan sifat wanita Dalam 7 katagori

7 Cincin Kawin Berdasarkan Sifat Wanita Cincin untuk pernikahan adalah pemberian yang besar maknanya dan pemilihannya harus dipikirkan secara matang dan harms disesuwaikan dengan sifat pasangan masking-masing. Selain budget, ada […]

7 Cincin Kawin Berdasarkan Sifat Wanita

Cincin untuk pernikahan adalah pemberian yang besar maknanya dan pemilihannya harus dipikirkan secara matang dan harms disesuwaikan dengan sifat pasangan masking-masing.
Selain budget, ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan dalam pemilihan cincin kawin. Salah satunya memilih model cincin yang sesuai kepribadian. Mungkin orang lain tak terlalu memperhatikan, tapi cincin kawin akan lebih bermakna jika bisa merefleksikan pribadi Anda. Berikut ini tips memilih cincin kawin sesuai kepribadian, seperti dikutip dari All Women Stalk.
1. Cincin Klasik Bermata Satu (Solitaire)

Cincin solitaire bertahtakan sebuah batu permata sebagai sentralnya merupakan tipe cincin kawin yang paling umum. Tipe ini cocok bagi wanita yang menginginkan kesan klasik tradisional yang tidak pernah usang, dan merupakan pilihan yang sempurna bagi hampir semua kepribadian wanita. Cincin ini bisa menjadi pilihan tepat bagi wanita yang kurang suka mengikuti tren. Paling cocok bagi wanita yang tradisional, supel, ambisius, berorientasi pada karir, mewah, suka bersosialisasi.
2. Cincin Bermata Tiga

Tiga merupakan angka yang sangat simbolis bagi banyak budaya dan agama. Mata tiga dalam cincin pernikahan juga merupakan simbol dari masa lalu, masa sekarang dan masa depan. Cincin bermata tiga sangat ideal bagi wanita yang menginginkan cincin dengan makna mendalam dan bersifat pribadi. Cincin tipe ini cocok dengan tipe kepribadian spiritual, sentimental, tenang, romantis, rendah hati, dewasa dan misterius.
3. Cincin dengan Batu

Mata cincin tidak terletak pada rangkanya, melainkan di dua sisi cincin yang ditekan. Batu permata cincin ini terlihat seperti melayang di udara. Lingkaran cincin lebih tebal dan kuat (untuk menyangga berlian di tempatnya). Secara keseluruhan tampilan cincin ini kontemporer dan berani. Ideal untuk wanita modern dan berpikiran maju yang berani mengemukakan pendapat. Cincin jenis ini cocok dengan kepribadian urban, ambisius, supel, berani, suka perubahan, berjiwa pemimpin, ekspresif dan berjiwa pengusaha.
4. Cincin dengan Permata Berwarna

Ada berbagai jenis dan bentuk cincin kawin dengan permata berwarna, yang paling populer adalah batu safir, rubi dan zamrud. Cincin tipe ini cocok bagi wanita berjiwa seni dan artistik. Jika Anda seorang seniman, musisi, creative thinker, kreatif, artistik, sentimental, ekspresif, ambisius atau piawai memetik gitar, cincin jenis ini merupakan pilihan tepat untuk Anda.
5. Cincin Vintage atau Antik

Cincin bergaya vintage atau antik biasanya berdesain rumit dan bertema romatis. Cincin seperti ini mengingatkan kita akan masa lampau. Cincin antik yang paling didambakan adalah cincin yang berasal dari era Victorian dan Art Deco. Vintage dan antik ditujukan bagi wanita dengan idealisme tinggi yang percaya akan masa depan yang lebih baik. Cincin ini juga cocok untuk para pencinta seni, wanita romantis, original dan pribadi yang hangat.
6. Cincin Polos/ Tanpa Batu Permata

Cincin pernikahan tipe ini ideal bagi wanita yang menyukai kesederhanaan dan kenyamanan. Dia tidak suka dengan embel-embel, merupakan wanita spo atau aktif yang menginginkan cincin yang tidak membutuhkan banyak perawatan. Cincin polos juga cocok bagi wanita yang tidak terlalu menggemari berlian atau perhiasan. Diperuntukkan bagi pribadi yang rendah hati, sopan, pemalu, dewasa, intelektual, minimalis dan tidak suka basa-basi.
7. Cincin dengan Batu-batu Permata Kecil

Comments Closed

Comments are closed. You will not be able to post a comment in this post.